BIMBINGAN TEKNIS PENINGKATAN KAPASITAS PEJABAT ESELON II DAN III DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KEBUMEN

Bekerjasama dengan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Kebumen, Divisi Diklat Magister Administrasi Publik FISIPOL UGM menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen selama 2 (dua) hari, pada tanggal 10-11 Oktober 2019. Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Kebumen, KH. Yazid Mahfudz beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen, H. Ahmad Ujang Sugiono, SH.

Bimtek ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen dan seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen.

Selama bimtek, peserta didampingi oleh narasumber yang berpengalaman di bidang perencanaan baik secara teoritis maupun praktis, yakni Prof. Dr. Wahyudi Kumorotomo, MPP; Dr. Nunuk Dwi Retnandari, M.Si. dan Dr. Nurhadi Susanto, M.Hum.

Kegiatan bimtek ini ditutup oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen, H. Ahmad Ujang Sugiono, SH. Semoga ilmu yang diperoleh dalam kegiatan ini dapat membantu menyempurnakan segala kerja keras OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen dalam rangka menyukseskan Tagline Kabupaten Kebumen : The Agrocity of Java. Sukses selalu untuk Alumni Diklat Magister Administrasi Publik FISIPOL UGM.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pelatihan MAP