Kegiatan Pendampingan Penyusunan RPJMD Kabupaten Waropen di UGM
23 Mei 2016

Pada tanggal 25 – 30 Agustus 2016 lalu MAP FISIPOL UGM melakukan pendampingan kepada pemerintah daerah Kabupaten Waropen dalam penyusunan RPJMD Kabupaten Waropen tahun 2016 – 2021. Pendampingan ini bertempat di Ruang Seminar,Gedung FISIPOL Unit II, Yogyakarta dan dihadiri oleh 50 orang dari berbagai SKPD di Kabupaten Waropen. Kegiatan pendampingan ini menghasilkan draft rancangan awal RPJMD 2016 – 2021 yang akan menjadi panduan pemerintah daerah Kabupaten Waropen dalam pembangunan selama 5 tahun kedepan dan mendukung visi dan misi Bupati Waropen terpilih.

Tenaga ahli dalam proses pendampingan ini adalah Dr. Nunuk Dwi Retnandari, Sri Purnaningsih, S.IP., MPA, Nurhadi Susanto, SH., M.Hum, Yuli Isnadi, S.IP., MPA, Kurnia Nur Fitriana, S.IP., MPA dan Salsabila Firdausy, S.IP.

Kegiatan ini dipelopori oleh Kepala Bappeda Kabupaten Waropen, Ir. Mandosir Alweisius Nicolaus, M.Si. yang merupakan perwujudan dari kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Waropen dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada dalam hal peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan pembangunan Kabupaten Waropen. Nota Kesepahaman Bersama antara FISIPOL UGM dan Pemda Kabupaten Waropen telah ditandatangai oleh Dr. Erwan Agus Purwanto, selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM, dan Bupati Waropen, Yermias Bisai, SH. pada tanggal 21 Maret 2016 di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

 




Syawalan Keluarga Besar MKP FISIPOL UGM
Syawalan Keluarga Besar MKP FISIPOL UGM
Syawalan Keluarga Besar MKP FISIPOL UGM
Syawalan Keluarga Besar MKP FISIPOL UGM
International Conference DDY-OCAPA
Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Genap T.A. 2016/2017
Workshop Pembangunan Pariwisata Kota Palangka Raya
AKREDITASI JKAP (JURNAL KEBIJAKAN DAN ADMINISTRASI PUBLIK
Kerja Sama Internasional PTN Badan Hukum
Nantikan bedah buku "INDONESIA BERGERAK 2: MOZAIK KEBIJAKAN PUBLIK DI INDONESIA"