Keunggulan

Magister Administrasi Publik (MAP) yang berdiri sejak 1995 merupakan salah satu institusi pascasarjana terkemuka di Indonesia. Sebagai lembaga pendidikan di bidang administrasi dan kebijakan publik, MAP digawangi oleh dosen-dosen pengampu yang kompeten di bidangnya. MAP memiliki 30 dosen tetap yang hampir seluruhnya meraih gelar doktor di luar negeri. Sepuluh di antaranya sudah bergelar guru besar.


MAP sendiri dilengkapi fasilitas yang amat baik. Perpustakaan dengan koleksi lengkap, ruang kuliah dengan tambahan audiovisual, ruang belajar dan aktivitas mahasiswa yang memadai, serta karyawan yang ramah dan siap membantu mahasiswa dalam aktivitas belajarnya di MAP.


MAP juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak baik dalam maupun luar negeri, dari institusi pemerintah, swasta, hingga LSM. Tahun 2015 ini bahkan MAP baru saja menyelenggarakan Program Master Linkage bekerja sama dengan BAPPENAS dan empat institusi pascasarjana bergengsi di Jepang. Melalui program ini, mahasiswa berkesempatan untuk merasakan pendidikan di Jepang (pada tahun kedua). Degree yang didapat juga ganda, dari MAP maupun dari institusi pascasarjana Jepang. Program ini memungkinkan mahasiswa menambah pengalaman dan memperluas perspektif di bidang administrasi dan kebijakan publik.


Selain menjalankan aktivitas akademik, MAP juga rutin melakukan riset bekerja sama dengan lembaga dalam maupun luar negeri. MAP juga kerap menelurkan publikasi dalam bentuk jurnal, buku, monograf, policy brief, dan sebagainya.




Syawalan Keluarga Besar MKP FISIPOL UGM
Syawalan Keluarga Besar MKP FISIPOL UGM
Syawalan Keluarga Besar MKP FISIPOL UGM
Syawalan Keluarga Besar MKP FISIPOL UGM
International Conference DDY-OCAPA
Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Genap T.A. 2016/2017
Workshop Pembangunan Pariwisata Kota Palangka Raya
AKREDITASI JKAP (JURNAL KEBIJAKAN DAN ADMINISTRASI PUBLIK
Kerja Sama Internasional PTN Badan Hukum
Nantikan bedah buku "INDONESIA BERGERAK 2: MOZAIK KEBIJAKAN PUBLIK DI INDONESIA"