Fasilitas

Perkuliahan di UGM dilaksanakan di Gedung MAP, Kampus FISIPOL UGM Unit II. Gedung ini berlantai 3 dengan 5 ruang kuliah berkapasitas 30 orang. Ruang kuliah memiliki perangkat standar yaitu pendingin ruangan dan media pengajaran (whiteboard, proyektor, layar, dan perangkat komputer). MAP-UGM juga memiliki prasarana ruang kerja mahasiswa, ruang rapat/seminar, perpustakaan, common room, sarana untuk teleconference/video conference,serta ruang ibadah. MAP FISIPOLUGM juga memiliki Pusat Pelatihan Bahasa dengan tutor Bahasa Inggris native (penutur asli).

Perpustakaan MAP-UGM dilengkapi dengan ruang baca, ruang belajar individual dan kelompok, dan ruang penyimpanan koleksi buku dengan jam buka Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB. Fasilitas yang disediakan adalah peminjaman koleksi buku/tesis/disertasi dan akses internet.

Akses internet di seluruh kampus MAP-UGM dilakukan melalui jaringan lokal (LAN) dan jaringan nirkabel (hot-spot). UGM menyediakan akses jurnal ilmiah berlanggan online melalui Cambridge Journals, Oxford Journals, JSTOR, EMERALD, ProQuest, ScienceDirect, SCOPUS, dan lain-lain dengan jaringan nirkabel.




International Conference DDY-OCAPA
Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Genap T.A. 2016/2017
Workshop Pembangunan Pariwisata Kota Palangka Raya
AKREDITASI JKAP (JURNAL KEBIJAKAN DAN ADMINISTRASI PUBLIK
Kerja Sama Internasional PTN Badan Hukum
Nantikan bedah buku "INDONESIA BERGERAK 2: MOZAIK KEBIJAKAN PUBLIK DI INDONESIA"
Penandatangan MoU kerjasama Penyusunan RPJMD dan Renstra oleh Bupati Waropen
Workshop Penulisan Naskah Jurnal Ilmiah
bedahbuku
Kunjungan Pascasarjana Universitas Pasundan 2016