CAPACITY BUILDING PENYUSUNAN PROSES BISNIS KOTA SUKABUMI

Bekerjasama dengan Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Sukabumi, Divisi Diklat Magister Administrasi Publik FISIPOL UGM menyelenggarakan kegiatan Capacity Building Penyusunan Proses Bisnis di Lingkungan Kota Sukabumi selama 2 (dua) hari, pada tanggal 18-19 November 2019. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Asisten Pemerintahan Kota Sukabumi Drs. H. Andri Setiawan, MM beserta Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Sukabumi, Tejo Condro Nugroho, AP, MT.

Kegiatan ini diikuti oleh Perwakilan dari Seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi. Selama pelatihan, peserta didampingi oleh narasumber yang berpengalaman di bidang penyusunan proses bisnis, yakni Dr. Nurhadi Susanto, M.Hum.

Semoga ilmu yang diperoleh dalam kegiatan ini dapat membantu menyempurnakan segala kerja keras OPD di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi dalam rangka menyukseskan pencapaian Indikator Kinerja Utama Kota Sukabumi. Sukses selalu untuk Alumni Diklat Magister Administrasi Publik FISIPOL UGM.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pelatihan MAP