Peningkatan Kapasitas Aparatur Kewilayahan Camat dan Lurah

Kegiatan diklat mandiri Magister Administrasi Publik Universitas Gadjah Mada bekerja sama dengan Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Bandung bertema Peningkatan Kapasitas Aparatur Kewilayahan Camat dan Lurah Pemerintah Kota Bandung yang telah dilaksanakan pada tanggal 20-22 Desember 2017. Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang peserta yang merupakan Perangkat Kecamatan dan Kelurahan berprestasi di lingkungan Pemerintah Kota Bandung.
.
Diklat costumize yang secara khusus mengupas mengenai Konsep Tata Kelola Pemerintahan, Perencanaan Pembangunan, Penyusunan Indikator Kinerja, serta Akuntabilitas dan Pelaporan ini diisi oleh narasumber yang berasal dari latar belakang akademisi dan juga praktisi yang tentunya sangat berkompeten serta berpengalaman mengenai topik yang dibahas.

Pembicara pada diklat tersebut diantaranya adalah Dr. Ratminto, M.Pol.Admin. (Direktur Sumber Daya Manusia Universitas Gadjah Mada) Dr. Nunuk Dwi Retnandari, Nurhadi Susanto, SH., M.Hum., dan Dr. Ilham Nurhidayat. (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Republik Indonesia)

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pelatihan MAP