PENANDATANGANAN MoU KERJASAMA ANTARA PEMERINTAH PROVINSI KEPULAUAN RIAU, KABUPATEN KEBUMEN, KABUPATEN PASER, KABUPATEN MANGGARAI TIMUR DENGAN UNIVERSITAS GADJAH MADA-Yogyakarta, 4 Februari 2020

UGM terus berupaya mempererat kerjasama di Bidang Pendidikan dan Pelatihan SDM dengan berbagai daerah di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan ditandatanganinya MoU oleh Rektor UGM, Prof. Ir. Panut Mulyono,M. Eng., D. Eng. dengan Gubernur Kepulauan Riau (H. Isdianto, S. Sos., MM atau yang mewakili), Bupati Kebumen (KH,.Yazid Mahfudz), Bupati Paser (Drs. H. Yusriansyah Syarkawi, M.Si.), Bupati Manggarai Timur (Agas Andreas, SH., M. Hum.) di Ruang Multi Media, Gedung Pusat UGM.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UGM menyampaikan komitmen UGM untuk berkontribusi dalam kemajuan dan perkembangan masyarakat Indonesia.

Kerjasama secara teknis akan ditindaklanjuti oleh MAP Fisipol UGM dalam berbagai aspek yg dibutuhkan oleh daerah utamanya dalam peningkatan kapasitas aparatur pemerintah daerah. Berbagai diklat dan pelatihan juga pendampingan adalah beberapa bentuk kerjasama teknis yg dilakukan.

Semoga kerjasama ini dapat berguna bagi masyarakat.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pelatihan MAP