WISUDA PROGRAM PASCASARJANA PERIODE IV T.A. 2019/2020

Sehubungan masih mewabahnya covid19 yang sedang terjadi saat ini, mengingat himbauan dari pemerintah tentang social distancing dan untuk menghindari kerumunan dalam skala besar, maka wisuda pascasarjana periode IV T.A. 2019/2020 pada tanggal 22 Juli 2020 ditiadakan.

Pada hari ini Rabu, 22 Juli 2020 dilaksanakan penyerahan ijazah kepada para wisudawan/wisudawati dengan penjadwalan untuk masing-masing prodi dan tentunya dengan protokol tanggap darurat covid19 tentang pembatasan maksimal, diantaranya: wisudawan/wisudawati menggunakan baju lengan panjang, menggunakan masker, pengecekan suhu sebelum memasuki ruang pengambilan ijazah, menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan oleh petugas, dan lain sebagainya.

Pelepasan wisuda di tingkat Fakultas tetap akan dilakukan secara online pada hari Jumat, 24 Juli 2020 pukul 09.00-11.00 melalui aplikasi zoom.

Selamat kepada wisudawan/wisudawati program pascasarjana S3 Ilmu Administrasi Publik, Sdr. Ammy Nurwati dan kepada ke 13 (tiga belas) lulusan pascasarjana S2 Magister Ilmu Administrasi Publik:
1. Adwina Dimas Putra Ramadhani
2. Nur Widyantoro
3. Finna Puteri Gasenda
4. Adia Candra
5. Subhan Ilham Thareq
6. Raseuki Maskurra
7. Nensy Lusida
8. Aris Widiyanto
9. Anita Theresia Sumanik
10. Anggun Dwi Panenang
11. Adima Insan Akbar Noors
12. Agung Wahyu Dewanti
13. Alfryady

Selamat juga kepada lulusan terbaik S2 MAP Fisipol UGM, Sdr. Finna Puteri Gasenda dan Adima Insan Akbar Noors.

Semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat kepada rekan rekan alumni S2 dan S3 Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pelatihan MAP