DIKLAT STANDAR KOMPETENSI DAN EVALUASI JABATAN

Diklat standar Kompetensi dan Evaluasi Jabatan dilaksanakan pada tanggal 24-25 Oktober 2018 dan diikuti oleh 16 peserta dari berbagai instansi, diantaranya adalah Sekretariat Daerah Kabupaten Kolaka Timur, Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo, Universitas Hasanuddin, Universitas Bangka Belitung, Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bantul, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Yogyakarta, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Muara Enim, Inspektorat Badan Pengawasan Obat dan Makanan, Balai Pengawasan Obat dan Makanan di Kupang, dan Direktorat Sumber Daya Manusia Universitas Gadjah Mada.

Selama 2 hari peserta didampingi oleh akademisi yang mumpuni dan juga praktisi yang handal di bidang aparatur, yakni Dr. Ratminto, M.Pol.Admin. yang merupakan dosen Departemen Manajemen dan Kebijakan Publik Universitas Gadjah Mada dan Direktur Sumber Daya Manusia Universitas Gadjah Mada, serta Dr. Ir. Aswin Eka Adhi, M.Si. sebagai Fungsional Widyaiswara Madya dan juga merupakan Direktur Pengawasan dan Pengendalian Bidang Formasi, Pengadaan dan Pasca Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian Negara.

Semoga ilmu yang didapatkan dalam rangkaian Diklat Standar Kompetensi dan Evaluasi Jabatan ini dapat diimplementasikan di instansi masing-masing dan membawa pembaharuan ke arah yang lebih baik. Sukses selalu untuk alumni Diklat MAP UGM!

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pelatihan MAP