PELATIHAN PENYUSUNAN POLICY BRIEF

Pelatihan dengan tema Penyusunan Policy Brief dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 2-3 Oktober 2019.
Kegiatan ini diikuti oleh berbagai macam instansi di Seluruh Indonesia, diantaranya sebagai berikut:

1 orang peserta dari Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara; 1 orang peserta dari Badan Tenaga Nuklir Nasional; 1 orang peserta dari Sekretariat Daerah Kabupaten Belitung Timur; 2 orang peserta dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan; 2 orang peserta dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral; 2 orang peserta dari Sekretariat Daerah Kabupaten Kebumen; 1 orang peserta dari Bappeda Kabupaten Tuban; 3 orang peserta dari Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah; 2 orang peserta dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan; 1 orang dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Galuh Ciamis; 1 orang peserta dari Biro Perencanaan dan Keuangan Badan Pengawas Obat dan Makanan; 2 orang peserta dari Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara; dan 1 orang peserta dari Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat.

Selama 2 hari, peserta didampingi oleh narasumber-narasumber terbaik dalam tema tersebut, yakni Bevaola Kusumasari, Ph.D.; dan Dr. Nurhadi Susanto, M.Hum.

Semoga ilmu yang diperoleh dalam kegiatan pelatihan ini dapat diimplementasikan dengan baik serta dapat membawa perubahan yang berarti bagi kemajuan instansinya masing-masing.

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pelatihan MAP